Sukses

Entertainment

Trauma dengan Perbuatan Reza Arap, Wendy Walters Ingin Bercerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap kini berada di ujung tanduk. Bahkan Wendy mengaku sudah menajalni proses perpisahan dengan personel Weird Genius itu. Hal tersebut diungkap Wendy ketika ia jadi bintang tamu di channel YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Hingga kini, kondisi rumah tangga Reza dan Wendy tidak sedang baik-baik saja. Walaupun begitu keduanya masih menyandang status suami istri. "Lagi proses pisah. Sudah (mantap) untuk pisah," ujar Wendy.

Perbuatan yang dilakukan oleh Reza Arap membuat Wendy Walters jadi trauma. "Lumayan trauma sih, sampe di titik ketemu cewek manapun udah nggak percaya. Bahkan orang terdekat aku. Aku merasa badut aja selama ini, tanpa tahu aoa-apa, dan baru tahunya belakangan ini setelah menikah," ungkapnya.

Tidak Pernah Tahu

Seperti diketahui, Reza Arap dan Wendy Walters menjalin asmara selama 4 tahun. Dan selama itu juga Wedy tidak pernah tahu tentang hal tersebut.

"Kenapa bisa nggak ketahuan sama aku karena memang rapi dan orang-orang di sekitar dia dan orang terdekat dia ngebantu semua. Sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu 'Elo makin curiga, yang ada makin gue lakuin nih'. Di saat aku ngomong gitu aku merasa oh jahat nih otak gue sampe bisa mikir yang nggak-nggak," jelasnya.

Kenyataan

Setelah pernikahannya berlangsung hampir dua tahun, Wendy pun akhirnya diberitahu soal sosok Reza Arap yang sebenarnya. "Baru menyadari karena orang terdekatnya finally ngomong ke aku. Sebenarnya sebelum-sebelumnya udah ada yang ngomongin tapi enggak ada bukti yang menguatkan. Nggak ada bukti yang aku lihat dari mata kepalaku sendiri," katanya.

"Bahkan, sampai kemaren pasa udah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepalaku sendiri pun aku kayak masih nggak percaya. 'Kayaknya enggak mungkin deh ngelakuin sampe sejauh ini', masih nggak percaya. Sampai aku tanya dia, dan dia mengakui juga," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading