Sukses

Entertainment

Wendy Walters Ungkap Alasan Reza Arap Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap menjadi pusat perbincangan publik. Isu soal perselingkuhan Reza pun santer terdengar, hal ini tentu membuat Wendy amat terpukul.

Melalui channel YouTube milik Luna Maya, Wendy untuk pertama kalinya bicara soal dugaan perselingkuhan Reza. Wendy mengaku tidak menyangka jika sang suami selingkuh.

"Aku masih nggak percaya, kayaknya nggak mungkin deh dia ngelakuin sejauh ini," ujar Wendy Walters dengan air mata yang berlinang.

Ingin Mencoba

Luna Maya pun bertanya, apakah Wendy pernah bertanya kepada Reza tentang alasannya berselingkuh. Dan ternyata jawaban dari Wendy pun mengejutkan.

"Aku nanya emang nggak puas? Aku nanya gitu. Terus dia bilangnya, dia pengin coba ke cewek lain aja," kata Wendy.

Tak Percaya

Luna Maya pun tidak percaya dengan jawaban ia dengar. "Dia pengin coba ke cewek lain, ke orang lain. Aku benar-benar nanya kok," timpal Wendy.

Kejadian itu membuat Wendy Walters meragukan kesetiaan dari laki-laki. "Nggak tahu ya aku sekarang lihatnya laki-laki mau sebucin apa, mau sengabarin lu gimananya, mau 24 jam ngabarin ini itu juga nggak menolak posibility dia untuk ngapa-ngapain," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading