Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Rayakan Ulang Tahun Jesse Choi, Unggah Momen yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Tanggal 12 Oktober akan selamanya menjadi hari yang spesial bagi artis cantik Maudy Ayunda. Gara-garanya tanggal tersebut merupakan hari ulang tahun suaminya , Jesse Choi.

Di momen istimewa ini, Maudy merayakan dengan postingan tertbaru di Instagram. Ia mengunggah foto dan video momen romantis mereka selama ini.

Tak lupa Maudy Ayunda juga memberi ucapan manis kepada sang suami. "My playful, sweet man. My everything. Happy birthday 🤍 I will run to you forever!" tulis Maudy hari ini (12/10/2022).

Ulang Tahun Pertama

Dalam ucapannya Maudy tak menyebut Jesse Choi ulang tahun yang keberapa. Namun yang jelas ini menjadi ultah pertama Jesse yang dirayakan bersama istri.

Maudy memajang foto Jesse yang tersenyum menatap ke kamera. Di foto itu keduanya tampak sedaang menikmati waktu bersama di sebuah restoran.

Bikin Baper

Maudy Ayunda juga mengunggah foto selfie berdua. Tampak rona bahagia terpancar dari sepasang kekasih beda negara tersebut.

Melihat romantisme keduanya, banyak netizen yang ikut merasa baper. Sementara lainnya juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jesse.

"Yang uwu uwu emang slalu meresahkan " komentar salah satu netter. "Gemes bgt yaallah my fav couple langgeng terus kalian🥺🥺❤❤," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading