Sukses

Entertainment

Nostalgia yang Bahagia, 13 Potret Masa Kecil Artis Bersama Keluarga Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Sebuah anugerah ketika seseorang memiliki keluarga yang utuh dan hangat. Karena dalam keluarga yang penuh kehangatan, biasanya ada kasih sayang yang melimpah dari orang tua dan anggota keluarga lainnya.

Momen bersama keluarga pun biasanya banyak diabadikan. Seperti dengan keluarga dari beberapa artis Indonesia ini. Foto-foto tersebut pun mengungkap kasih sayang yang ada dalam keluarga mereka.

Mereka pun kadang mengenang masa kecil atau masa muda mereka yang indah, dengan mengunggah potret kebersamaan bersama keluarga. Sebuah nostalgia yang membuat netizen yang melihat pun jadi terbawa ke masa lalu, merindu momen bersama keluarga.

Berikut beberapa potret lawas artis tanah air ketika bersama keluarganya. Ada Maia Estianty sampai penyanyi bersuara khas Tulus. Mari kita simak.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty pernah mengunggah foto lawas bersama dengan keluarga. Kala itu ia masih kecil. Ussy terlihat sangat manis di antara kedua saudaranya yang masih kecil.

Andien

Andien mengunggah foto lama bersama keluarganya, seraya mengenang kehidupannya kala itu. Ia berkisah bahwa tahun pertama kehidupannya dihabiskan di sebuah ruang kontrakan, di atas warung. Jauh dari kata mapan, namun dipastikan hangat.

Maudy Ayunda

Potret lawas Maudy Ayunda bersama keluarganya ini juga menuai perhatian. Sejak kecil, Maudy sudah terlihat kecantikannya. Kalau diperhatikan, Maudy sekarang ini sangat mirip dengan ibundanya waktu muda.

Ayu Ting Ting

Dalam foto lawas ini, Ayu Ting Ting sudah terlihat beranjak remaja. ia tampak berpose dengan kedua orang tua dan adiknya. Tampak hangat karena terlihat dari senyum Ayu dan keluarganya di foto tersebut.

Yuni Shara

Yuni Shara merupakan anak sulung di keluarganya. Dalam sebuah potret lawas, ia terlihat lucu dengan rambut pendek berponi. Yuni pun terlihat dekat dengan kedua orang tuanya.

Ifan Seventeen

Dalam sebuah foto lawas, Ifan Seventeen terlihat bersama keluarga. Ia yang memiliki saudara kembar, berpose bersama ibu, bapak, dan adiknya yang saat itu dalam gendongan sang bapak.

Maia Estianty

Berikut adalah sebuah foto lawas dari Maia Estianty. Dalam foto ini Maia Estianty terlihat bersama keluarga besarnya. Di sini Maia terlihat manis dengan rambut pendek.

Sherina Munaf

Sherina Munaf adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ini fotonya saat bersama keluarga. Sherina terlihat sangat imut dan menggemaskan dalam foto lawas ini.

Krisdayanti

Dalam foto lawas ini, Krisdayanti kecil terlihat imut bersama kakaknya, Yuni Shara, eyang, dan mamanya. Foto kebersamaan mereka ini tampak sangat hangat.

Rizky Febian

Berikut adalah foto lawas Rizky Febian bersama Sule, mendiang ibundanya, Lina, dan adiknya Putri Delina. Kala itu keluarga ini masih sangat sederhana dan begitu hangat. Dalam foto ini, ekspresi Rizky disebut sangat menggemaskan.

Tulus

Pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini memiliki ikatan yang baik dengan keempat kakaknya. Saat masih balita, Tulus tampak sangat imut dengan pipi yang chubby.

Ariel NOAH

Pada hari ulang tahun, Ariel NOAH mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibu. Sebuah nostalgia yang tentunya membuat Ariel sangat merindukan ibunya.

Nagita Slavina

Ini potret lawas Nagita Slavina saat momen kelulusan bersama kedua orang tuanya. Terlihat kedua orang tua Gigi masih muda, sementara istri Raffi Ahmad tersebut masih sangat belia dan imut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading