Sukses

Entertainment

Sentil soal Prank KDRT, Deddy Corbuzier Dihubungi Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Setelah konten prank KDRT milik Baim Wong dan Paula Verhoeven dikritik publik, Deddy Corbuzier pun langsung bersuara. Melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Sabrina Chairunnisa ini mengkritik Baim.

Tidak lama setelah itu, Baim langsung menghubungi Deddy. Baim sadar jika seharusnya dirinya tidak membuat konten seperti itu.

"Baim sempat telepon gue, Bro gue tahu gue salah. 'Lo bukan salah, lo ngaco, Bos'. Gue bilang, gue tuh enggak ada masalah pribadi sama lo, gue temenan sama lo tapi lo ngaco. Polisi di-prank pada saat kejadiannya baru terjadi. Dan polisi beneran," ujarnya seperti yang dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Bom

Seperti diketahui, Baim membuat konten prank KDRT ketika ramainya pemberitaan Lesti yang jadi korban dugaan KDRT oleh Rizky Billar.

"Itu kan sama aja kalau habis ada bom, lo tiba-tiba teriak-teriak di Monas 'Bom.. bom' coba deh, ditembak lo," jelas Deddy.

Ditiru

Tretan Muslim yang jadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier pun setuju dengan pendapat ayah dari Azka Corbuzier itu. Tretan juga takut jika konten tersebut jadi pengaruk buruk bagi orang lain.

"Takutnya ditiru orang-orang juga, nanti orang lapor polisi, apa gitu," kata Tretan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading