Sukses

Entertainment

Masih Sendiri, Luna Maya Akui Pemilih Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Luna Maya hingga kini masih sendiri. Seperti perempuan pada umumnya, dia pun mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Hal itu diungkapkan Luna Maya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Menurut Luna Maya, sudah ada beberapa laki-laki yang mendekatinya dan ingin membawa ke hubungan yang serius. Tetapi sayang, Luna Maya justru ragu untuk kembali membangun sebuah hubungan. 

"Aku mau sih (menikah) cuma, nggak tahu setiap ketemu orang sebenarnya bisa aja jadi, cuma guanya, tiba-tiba kayak ada aja yang nggak yakin," ungkap Luna Maya.

Terlalu Pemilih

Untuk urusan pasangan, Luna Maya mengaku cukup pemilih. Karena itu jugalah yang membuatnya hingga kini belum juga memiliki pasangan dan menikah.

"Tapi sebenarnya kalau nggak milih, itu kan perasaan. kalau kita merasa dijalanin sudah nggak nyaman mau dipaksain harus nikah karena ingin punya anak nanti kesiksa juga. Mendingan nggak usah," tutur Luna Maya.

Sempat Digosipkan Punya Hubungan dengan Orang Jepang

Setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria asal Jepang, Ryochin. Keduanya kerap kali tertangkap kamera sedang bersama.

Keduanya bahkan disebut akan segera menikah. Tetapi sayang, hingga kini Luna Maya masih terlihat sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading