Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar, Ekspresi Ayah Kejora Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora memilih memaafkan suaminya, Rizky Billar yang telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) padanya. Bahkan, Lesti juga sudah mencabut gugatan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan Lesti saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat menyampaikan itu, Lesti didampingi sang ayah, Endang Mulyana.

Video pernyataan Lesti Kejora telah memaafkan suaminya itu kemudian viral di media sosial. Banyak orang kecewa dengan sikap sang pedangdut yang memilih memaafkan dan mencabut laporan suaminya tersebut.

Netizen Soroti Wajah Ayah Kejora

Di satu sisi, netizen menyoroti raut wajah ayah Kejora yang ada di samping sang putri. Mereka menyebut Endang Mulyana masih tidak terima dengan perlakuan Billar pada Lesti.

"Kalau bapaknya ikhlas mereka rujuk minimal kepalanya ngangguk-ngangguk kecil gitu ya. Inimah keliatan banget kayak nggak bisa nerima keputusan Lesti. Sakit hati bapaknya itu ketika ingat anaknya perempuan ga pernah di lempar lempar benda apalagi bola billiard, ga pernah dicekik, ga pernah di banting-banting. Terus pas tahu si Billar begitu ya pasti murka, wajah bapaknya keliatan banget. Buat bapak sabar ya pak. Semoga ga terulang lagi, kasian banget pasti ngebatin. Lagian mba L sih, ah au ah gelap," ujar netizen. "Sepertinya tidak mengikhlaskan keputusan yang diambil dede. Maaf bukan pakar ekspresi tapi keliatan banget dari raut mukanya ayah," timpal netizen lainnya.

Akankah Tinggal Serumah?

Meski telah memaafkan, belum diketahui apakah Lesti akan serumah lagi di Rizky Billar. Pasalnya, saat ditanya terkait hal itu, pedangdut justru meminta agar maslahnya cepat selesai. Doain saja (agar masalah cepat selesai)," ujarnya.

Sebelumnya, Lesti sempat dikabarkan sudah membawa barang-barangnya keluar dari rumahnya bersama Billar. Dia juga mengatakan trauma untuk tinggal bersama pria yang menikahinya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading