Sukses

Entertainment

Jika Ada Pria yang Mengajaknya Menikah, Luna Maya: Ada Saja yang Bikin Nggak Yakin

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya mengaku jika dirinya ingin menikah dan punya buah hati. Walaupun demikian, perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini kerap mendapat kendalam ketika bertemu dengan seorang pria.

"Aku mau sih. Cuma, nggak tahu ini, setiap ketemu orang tuh kayak. Sebenarnya orangnya bisa saja gue bilang, 'ayuk menikah', bisa saja jadi. Cuma, guenya yang tiba-tiba kayak ada saja yang nggak yakin," tutur Luna seperti yang dikutip dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL, beberapa waktu lalu.

Luna Maya menegaskan jika hal tersebut bukan karena ilfeel. "Nggak ilfeel, cuma kayak, mungkin karena tahu yang dimau, kayak 'oh gue maunya begini', dan nggak ada yang sempurna ya, jadinya terlalu memilih," jelasnya.

Memilih

Akan tetpai, Luna Maya sadar jika menentukan pasangan memang harus memilih. Ia tak ingin hal yang di luar dugaannya terjadi dalam kehidupan rumah tangganya kelak.

"Kalau kita yang merasakan dan menjalankan sudah nggak nyaman, mau dipaksa hanya karena harus menikah dan punya anak, kesiksa juga nantinya. Mendingan, ya sudahlah," ujarnya.

Ariel NOAH

Sebelumnya diberitakan, Luna Maya menyebut jika Ariel NOAH kini tak sendiri. Hal tersebut terungkap dari pertanyaan Nikita Mirzani soal Ariel.

"Aa Ariel suka curhat enggak sama kak Luna?" tanya Nikita Mirzani seperti yang dikutip dari channel YouTube Crazy Nikmir Real. "Nggak sih, udah punya pacar dia," jawab Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading