Sukses

Entertainment

8 Tahun Menikah, Lihat Tawa Bahagia dan Kecup Mesra Nagita Slavina untuk Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berusia 8 tahun. Sekadar informasi, keduanya menikah pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahannya tersebut, raffi dan Gigi dikaruniai dua anak yaitu Rafathar dan Rayyanza.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah di akun media sosial keduanya, terlihat Raffi dan Gigi yang sedang berpeluk mesra. Mereka begitu bahagia sudah mengarungi kehidupan rumah tangga selama 8 tahun.

"Selamat apa ya, happy anniversary," kata Nagita Slavina dengan malu-malu. "Selamat ulang tahun pernikahan yang kedelapan," sambung Nagita Slavina setelah bertanya terlebih dahulu kepada anak sulungnya terkait anniversary-nya.

Raffi Ahmad pun protes kepada Nagita Slavina kenapa dirinya tak dicium oleh sang istri. "Kok aku gak dicium," tanya Raffi yang langsung disambut kecupan sayang di dahinya.

Terkejut

Pada keterangan video yang diunggah tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menuliskan kata 'wow'. Sepertinya keduanya terkagum dan tak menyangka bahwa waktu berlalu begitu cepat. Ia tak menyangka jika pernikahannya sudah berumur 8 tahun.

"Happy anniv 8 tahun ❤️ Wowww 🥰," ujar Raffi dan Nagita Slavina dalam laman Instagram mereka, raffinagita1717, baru-baru ini.

Keduanya mengucapkan terima kasih atas doa yang sudah dipanjatkan oleh keluarga, kerabat, teman dan semuanya. "Makaasih atas semua ucapan dan doa buat kitaaa 🙏 Love u so much," ucapnya.

Banjir Selamat

Sementara dalam kolom komentar, banyak sekali akun Instagram terverifikasi yang mengucapkan selamat kepada pasangan yang berjuluk Sultan Andara itu. Selain itu, netizen juga beramai membanjiri kolom komentar.

"Happy anniversary, bahagia selalu bersama," tutur Ririn Ekawati melalui akun terverifikasinya, ririnekawati.

"Happy anniversary duo kesayangan," ucap Tya Ariestya lewat akun Instagram terverifikasinya, tya_ariestya.

"Happy anniv mama gigi dan papa Raffi semoga selalu menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat," sambung akun bernama queenda876.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading