Sudah Berdamai, Rizky Billar Yakinkan Ayah Lesti Tak Salah Pilih Menantu

Nizar Zulmi20 Okt 2022, 11:24 WIB
Diperbarui 20 Okt 2022, 11:24 WIB
Lesti - Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora telah sepakat mengakhiri kehebohan kasus KDRT di Polres Jakarta Selatan. Keduanya hadir memberi pernyataan di depan kepolisian dan awak media atas rekonsiliasi pada 18 Oktober 2022 kemarin.

Billar mengaku menyesali perbuatannya, berjanji takkan mengulangi kesalahan yang sama. Ia juga meminta maaf pada Lesti dan ayahnya, Endang Mulyana yang belakangan diketahui menjadi pelapor kasus kemarin.

Pihak keluarga Lesti sudah menerima permohonan maaf dari Rizky Billar. Dan atas kebesaran hati keluarga sang istri, Billar mengucapkan rasa syukur telah diberi kesempatan.

Menantu yang Baik

Di momen itu Rizky Billar menunjukkan kembali romantisme kepada Lesti. Selain mencium tangan, keduanya juga saling berpelukan sebagai sinyal perdamaian.

Selanjutnya Rizky Billar meyakinkan mertuanya jika ia akan menjadi menantu yang baik. "Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi bahwa saya insyaallah, bahwa insyaallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya," ujarnya.

Pembelajaran

Atas tindakan yang telah diperbuatnya, Rizky Billar sempat ditahan di kantor polisi. Ia juga diberhentikan dari tugasnya sebagai host kompetisi dangdut. Kasus ini menjadi pelajaran tersendiri bagi pria 27 tahun tersebut. 

Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya

Lanjutkan Membaca ↓