Sukses

Entertainment

Sean dan Anak Nikita Mirzani Berpacaran, Olla Ramlan: Why Not?

Fimela.com, Jakarta Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Loly sedang menjalin cinta dengan anak sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander.

Sebagai orang tua, Olla Ramlan pun merestui hubungan asmara sang buah hati. Kabar tersebut diketahui dari unggahan stories terbaru Olla Ramlan. Di mana, Olla saat itu memberikan jawaban pada netizen yang bertanya terkait dukungannya lada hubungan asmara Sean dan Loly. 

Awalnya Olla Ramlan membuka sesi tanya jawab dengan netizen sebelum ia melakukan aktvitasnya. Ada beberapa yang bertanya perihal respons Olla terkait hubungan putranya dan putri Nikita Mirzani. "Cantik, mami setuju gak Sean ma Loly?" tanya netizen. "Gimana nih tanggapannya soal Sean pacaran?" sahut netizen lainnya. 

Merestui Hubungan Anak

Mendapat pertanyaan seperti itu, Olla Ramlan mengatakan tidak keberatan jika sang anak menjalin kasih dengan Loly. Dia pun seakan memberikan lampu hijau pada keduanya untuk berpacaran.

"Why not? Gpp, emang kenapa? Hehehe," ujar Olla Ramlan.

Tanggapan Nikita Mirzani

Di lain sisi, Nikita Mirzani juga sempat memberi tanggapan soal hubungan putrinya dengan Sean. Sayangnya pada unggahan Instagram, Niki tak berbicara apa pun. Ia hanya membagikan kompilasi video putrinya dan Sean.

Karena itulah, netizen masih bertanya-tanya perihal restu Nikita Mirzani pada hubungan putrinya. Meski tak sedikit yang berpendapat jika Niki sudah setuju dengan hubungan Sean dan Loly, dengan bukti unggahan video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading