Sukses

Entertainment

Alasan Ayu Ting Ting Ceraikan Enji Viral, Singgung Soal Suami yang Tak Bisa Dipatuhi

Fimela.com, Jakarta Video Ayu Ting Ting saat mengungkap alasannya bercerai dari Enji kembali viral, seiring dengan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Dalam acara yang dipandu Ruben Onsu, kala itu Ayu dengan mantap mengungkap alasan perceraiannya dengan Enji.

"Memang saya dan dia sudah tidak bisa. Faktanya saya dan dia tidak bisa disatukan lagi, saya dan dia sudah tidak ada kecocokan satu sama lain," ucap Ayu Ting Ting.

Kondisi yang Lebih Baik

Diakui Ayu, setelah berpisah dari Enji kini ia menjalani kehidupan yang lebih tenang. "Buat saya lebih baik menjalani kehidupan bersama anak saya, sekarang saya sudah tenang dan bahagia bersama anak dan keluarga saya," tuturnya.

 

Sosok yang Tak Bisa Dipatuhi

Lebih lanjut Ayu mengatakan jika ia tak peduli kata orang. ia juga menyinggung soal suami yang tak bisa dipatuhi.

"terserah orang mau bilang saya egois atau mentang-mentang saya sudah bisa cari duit sendiri, nggak peduli sama suami. Suami seperti apa dulu yang harus saya patuhi dan saya taati?" ucapnya.

 

Ikhlas dengan Takdir

Dikatakan ibu satu anak itu bahwa ia juga enggan menjalani keadaan tersebut, namun ia ikhlas dan mengikuti jalan takdir yang telah Tuhan tentukan.

"Saya juga manusia yang waras. Saya punya pikiran, saya juga nggak mau dengan keadaan seperti ini, tapi Allah sudah kasih buat saya, saya harus ikuti. Dan saya yakin ke depannya hidup saya pasti lebih bahagia dari sekarang," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading