Sukses

Entertainment

Dicibir Fans Leslar, Dewi Perssik Tak Rela Namanya Dibandingkan dengan Artis yang Besar dari Televisi

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Dewi Perssik menjadi buah bibir publik. Pasalnya belum lama ini, perempuan cantik yang akrab disapa Depe itu terlihat marah-marah ketika live Instagram.

Momen live Instagram itu sempat direkam oleh seorang netizen saat Depe marah dan hendak mengakhiri live Instagram. Dalam video itu, Depe emosi muncul komentar negatif dari seorang netizen yang merupakan penggemar garis keras Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terlihat netizen tersebut seakan membandingkan Dewi Perssik dengan pasangan Leslar. Membaca komentar tersebut, Depe terlihat tidak bisa menahan emosinya. "Logika, respect enggak sih sama perempuan yang nggak punya prinsip? Gua tanya nih... Kamu tahu junjungan kamu itu besar dari mana?" ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari postingan akun Instagram @insta_julid.

Perjuangan

Netizen yang menonton live Instagram Depe menyebut jika ungkapan emosi Dewi Perssik ditujukan kepada penggemar Leslar yang menyerang dirinya. Depe menjelaskan jika dirinya sudah punya nama besar sebelum adanya kontes pencarian bakat.

"Sebelum ada Instagram, Dewi Perssik itu sudah ada nama. Jadi kamu yang anak kecil harus punya sopan santun, ya. Jangan samakan aku kayak yang lain-lain," kata Depe.

Marah

Dewi Perssik yang masih marah pun meminta agar penggemar Leslar itu tak lagi membandingkan idolanya dengan dirinya. Ia menegaskan jika namanya bisa bersinar seperti sekarang karena kerja keras.

"Heran gue, gue nggak pernah ikut campur. Lu jangan samain gue sama siapalah, sama si Jengger, nggak ada! Gua beda, dari dulu sudah kerja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading