Sukses

Entertainment

Nikah Awal Tahun Depan, Intip Rencana Pernikahan Kiky Saputri yang Sempat Didesak Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri telah dilamar kekasihnya, M. Khairi pada Sabtu (22/10/2022). Setelah dilamar, rencananya pasangan kekasih ini akan menikah di awal tahun 2022.

Meski sudah mengungkap akan menikah awal tahun 2023, Kiky masih enggan menyebut tanggal pasti, kapan ia dan Khairi akan melangsungkan pernikahan. "Pokoknya tahun depan," ujar komika 29 tahun itu dikutip dari laman Liputan6, Senin (24/10/2022).

Soal pernikahannya disebutkan Kiky pihak keluarga sempat meminta dirinya untuk menikah di akhir tahun 2022, namun ia menolak karena masih ada pekerjaan.

"Orang tua kita pengin akhir tahun di bulan Desember, kita bilang nanti dulu buru-buru banget. Santai dulu, kan masih banyak kerjaan. Tapi kan memang setelah lamaran harus disegerakan," ucap Kiky Saputri.

Konsep Pernikahan

Soal konsep pernikahan, Kiky Saputri menyebut pernikahannya dengan sang kekasih akan menggunakan adat, namun hal tersebut maaih akan didiskusikan dengan pihak keluarga.

"Harus diskusi keluarga, pasti menyatukan dua keluarga juga ada keinginan sendiri. Aku adatnya Sunda, Khairi adatnya Minang," kata Kiky Saputri.

Keinginan

Soal keinginan, Kiky dan Khairi ingin mengusung konsep internasional, namun hal tersebut pun masih dalam proses diskusi.

"Sebenarnya di lubuk hati kita mau ada internasionalnya juga supaya teman-teman entertain, teman sekolah enggak terlalu berat, mingle aja. Tapi finalnya gimana kita tunggu hasilnya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading