Sukses

Entertainment

Sule Memilih Bungkam Saat Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh Saat Masih Menjadi Istrinya

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher sempat dituduh selingkuh saat masih menjadi istri sah Sule. Hal itu diungkapkan mantan asisten rumah tangganya bernama Wati.

Wati mengaku tidak memiliki bukti fisik perselingkuhan Nathalie. Hanya saja dia meyakini melihat dengan mata dan kepala sendiri mengenai perselingkuhan Nathalie Holscher.

Mengenai hal tersebut, Nathalie Holscher dengan tegas membantah tudingan tersebut, Ibu satu anak ini mengatakan apa yang dilakukan Wati karena terlanjur sakit hati padanya. Dia juga menyebut, Wati memiliki sifat yang iri.

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga memberikan somasi kepada Wati atas pernyataan tersebut. Nathalie memberikan waktu selama tiga hari untuk Wati meminta maaf dan meluruskan ucapannya.

Tuhan yang Lebih Tahu

Di satu sisi, Sule juga dimintai pendapatnya terkait gosip tersebut. Sayangnya, sang komedian enggan menjawabnya dengan alasan sudah bercerai dengan Nathalie,

"Soal itu aku no comment, aku sudah pisah," kata Sule enggan memberikan jawaban, mengutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (22/10/2022).

Tuhan yang Lebih Tahu

Lebih lanjut Sule menyebut hanya Tuhan lah yang jauh lebih tahu mengenai apakah gosip tersebut benar atau tidak. Kemudian dia pamit pada awak media karena tak mau menanggapi kabar tersebut.

"No comment, Tuhan yang tahu semuanya. Sudah ya," kata Sule sambil berlalu menuju mobilnya yang sudah menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading