Sukses

Entertainment

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Liburan Bareng di Belanda, Mesra Bak Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi selebritas memang menjadi hal yang kerap disorot oleh para penggemar. Apalagi, dalam konteks hubungan percintaan, seperti hubungan Wulan Guritno dan kekasihnya, Sabda Ahessa yang terlampau usia 15 tahun. 

Baru-baru ini, keduanya tampak menikmati momen liburan di Amsterdam, Belanda. Mereka pun membagikan potret liburan mereka itu di akun Instagram masing-masing. 

Namun, alih-alih sebagai sepasang kekasih, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa justru terlihat bak pengantin baru yang sedang honeymoon

Berdua

Liburan kali ini tentu menjadi liburan yang menyenangkan bagi Wulan, pasalnya sang kekasih ikut serta menemani dalam setiap perjalanannya. Menikmati waktu bersama, Wulan dan Sabda mengabadikan banyak potret berdua. 

Mereka terlihat menikmati suasana Amsterdam saat berjalan sambil bergandengan tangan. Keduanya juga tampak tersenyum lebar dan saling melihat ke arah satu sama lain. Mereka juga menyempatkan diri untuk berhenti di sebelah jembatan untuk berpose. 

Pro Kontra

Beberapa penggemar yang melihat momen mesra itu pun mengomentari akun keduanya. Beragam komentar mereka sematkan, baik berupa dukungan maupun penolakan atas jarak usia mereka yang terlampau jauh. 

"Udah dilike, tapi pas liat slide 2 ga jadi likenya ya beb maaf," komentar seorang penggemar. "Foto priwed Yaa kk," sambung penggemar lain. "Bismillah....buruan dinikahin Khadijahnya, niat Ibadah @sabdaahessa," tulis salah satu penggemar Sabda Ahessa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading