Sukses

Entertainment

Gaya Elegan Dian Sastrowardoyo Kondangan Pakai Kebaya, Disebut Cocok jadi Ibu Pejabat

Fimela.com, Jakarta Penampilan Dian Sastrowardoyo kembali mencuri perhatian. Setelah mengenakan kebaya saat menjadi dosen vokasi di Universitas Indonesia, kali ini istri dari Indraguna Sutowo disebut sudah pantas menjadi ibu pejabat. Lagi-lagi, hal itu lantaran dandanannya yang mengenakan kebaya.

Dilihat dati salah satu unggahannya di Instagram, Dian Sastrowardoyo terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna biru gelap. Ditambah dengan beberapa aksesoris yang dikenakan, ibu dua anak itu tampak anggun saat berfoto selfie saat berada di dalam mobil.

Dalam caption unggahan itu, pemeran cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? itu hanya menuliskan orang-orang yang berada di balik dandanannya tersebut. Diketahui, penampilan cantik Dian Sastrowaedoyo kala itu guna memenuhi undangan pernikahan salah satu keluarganya.

Padupadan

Di unggahan yang lain, masih dengan outfit yang sama, Dian Sastrowardoyo tampak memperlihatkan detil pakaian yang dikenakan. Guna melengkapi kebaya biru yang dikenakan, ia mengenakan kain putih bermotif batik dari Jawa.

Di foto yang lain, masih dari unggahan yang sama, Dian Sastro kemudian memamerkan outfit yang berbeda namun masih berkaitan dengan dresscode acara. Kali ini, ia memakai kebaya berwarna biru dipadukan dengan kain songket sebagai bawahannya.

"Day and night. #jogja #palembang," tulis Dian Sastrowardoyo mendeskripsikan unggahan yang dimaksud.

Tuai Pujian

Dua unggahan Dian Sastrowardoyo saat mengenakan kebaya ke acara pernikahan kerabatnya itu pun lantas menuai pujian dari warganet. Selain disebut sudah layak jadi ibu pejabat, ada pula yang menyebut jika Dian Sastro merupakan sosok sempurna yang merepresentasikan perempuan Indonesia.

"Mba Dian udah cocok nih jadi ibu-ibu pejabat," tulis salah satu warganet. "Cantiknya Indonesia," timpal yang lain. "Cantik sekali mbak Dian pakai kebaya," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading