Sukses

Entertainment

Azriel Pamit Mau Umrah, Peluk Hangat Krisdayanti untuk Anak Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Krisdayanti dan anaknya, Azriel Hermansyah sudah makin membaik. Selayaknya ibu dan anak, keduanya pun saling menyayangi. Azriel juga sudah kerap melibatkan ibunya dalam aktivitasnya belakangan ini.

Seperti baru-baru ini, Azriel menyempatkan diri untuk mampir ke rumah Krisdayanti untuk berpamitan. Azriel rencananya akan melakukan ibadah umrah ke tanah suci.

"Senengnya kekasih mimi @azriel_hermansyah mampir, katanya mau pamit besok umrah," ujar Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Peluk Hangat

Sebagai ibu, Krisdayanti yang selama ini berpisah tempat tinggal dengan anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu, langsung memberikan pelukan hangatnya. Seakan tak ingin melepaskan Azriel, Krisdayanti begitu erat memeluknya.

Ia pun mendoakan Azriel supaya lancar dalam melaksanakan ibadah umrah. Sehingga nantinya ia juga menjadi seorang anak yang soleh. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga mendoakan anaknya selamat kembali ke Indonesia.

"Masyaaallahhh jiel anak soleh semoga dilancarkan ibadahnya,selamat berangkat sampai pulangnya nanti.Salam baginda rosullulah," papar Krisdayanti.

Bikin Haru

Momen manis antara Krisdayanti dan Azriel tersebut akhirnya mendapatkan tanggapan netizen. Mereka beramai mengisi kolom komentar dari unggahan istri Raul Lemos itu.

"Mereka yg pelukan, kok gw yg haru," ujar akun bernama adee7311.

"Akhirnya yg kutungu tunggu, liat mas ziel ketemu dan cari miminya😍 semoga hub kalian bs semakin dekat," ucap akun bernama novadiahrahayu.

"Alhamdulillah barakallah semoga lancar ibadahnya anak Soleh kesayangan mimi," lanjut akun bernama metiherawati.meti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading