Sukses

Entertainment

Konser di GBK 2023, Raisa Ingin Tunjukkan Energi Feminin

Fimela.com, Jakarta Mimpi yang sudah terbayang sejak lima tahun lalu, akhirnya kembali bergelora. Raisa Andriana mengumumkan rencana konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Februari 2023 mendatang.

Lewat konferensi pers yang dihelat hari ini (27/10/2022), Raisa berbagi banyak cerita tentang konser tunggalnya. Yang pasti ia merasa antusias bisa menyusun lagi pertunjukan istimewa yang bakal ia sajikan nanti.

"Rasanya deg-degan, tapi in a positive way, ya. Jujur sempat patah hati karena (tertunda) pandemi, tapi fans juga yang bikin semangat aku membara lagi untuk konser di GBK nanti," ujar Raisa siang ini di kawasan Jakarta Selatan. 

Banyak persiapan yang telah dilakukan Raisa untuk gelaran konsernya nanti, mulai dari persiapan fisik hingga latihan vokal yang lebih rutin. Perencanaan teknis dan non teknis terus digodog untuk bisa memberi experience terbaik bagi penggemar.

Buat Sejarah Bersama

Lewat konsernya ini Raisa yang dibantu JUNI Concert dan Northstar Entertainment ingin membuat sejarah bersama-sama. Untuk kali pertama penyanyi tunggal perempuan Indonesia akan tampil di stadion semegah GBK.

"Mungkin di panggung yang kelihatan adalah Raisa, tapi di belakangnya ada banyak banget orang yang membantu. Semoga dengan klolaborasi ini kita bisa membuat sejarah bareng-bareng," harapnya.

"Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua," tambah Adry Boim selaku CEO JUNI Records.

Serukan Feminine Energy

 

Selain mewujudkan mimpi manggung di venue yang luar biasa, Raisa juga berharap konsernya bisa menyerukan energi feminin. Hal itu sudah ia tunjukkan dari poster yang melibatkan para perempuan hebat.

"Di poster aku ingin menunjukkan feminine energy, di mana seseorang bisa punya kekuatan yang besar tapi tetap feminin. Konser di stadion biasanya kan energinya maskulin banget ya, di konser aku ingin menekankan feminine energy," jelas Raisa.

Untuk penjualan tiket akan dibuka mulai 25 November 2022 mendatang dengan harga tiket mulai 100 ribuan. Raisa menjanjikan pengalaman konser yang seru dan hanya bisa dirasakan di SUGBK sebagai venue. Kejutan seperti apa yang akan dipersembahkan sang diva?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading