Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Akui Pernah Selingkuh, Urungkan Niat karena Anak

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menduga, presenter Melaney Ricardo rupanya pernah selingkuh dari sang suami, Tyson Lynch. Pernyataan ini ia beberkan ketika berbincang dengan Nikita Mirzani dalam video Youtubenya. 

Selain mengakui statusnya itu, Melaney juga menyebutkan bahwa lelaki selingkuhannya ini bukan laki-laki biasa. 

"Pasti pernah (selingkuh), kalau saya sebut cowoknya, Anda pasti kaget," ujar Melaney Ricardo

Tidak Bahagia

Pada Niki, Melaney juga mengutarakan alasan di balik perselingkuhannya itu. Menurutnya salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah hubungannya dengan sang suami yang kala itu tidak harmonis. 

"Karena kita tidak bahagia saat itu, setiap bertemu selalu berantem terus," ujar Melaney. 

Kondisi ini membuatnya merasa tidak nyaman dan memilih mencari lelaki lain. 

Berhenti karena Anak

Namun, perselingkuhan itu tidak berjalan lama. Melaney memilih berhenti selingkuh karena terpikirkan kedua anaknya. Ia mengaku tak sanggup membayangkan reaksi kedua anaknya jika tahu ibunya berselingkuh. 

"Yang bikin stop gue ya anak-anak gue. Karena setiap gue lihat mereka, saat mereka sudah gede, mereka punya contoh yang tepat tentang siapa mamanya mereka," ungkap Melaney. 

"Karena misalnya satu kesalahan, gue tidur sama laki-laki entah siapa gitu, dan misalnya dibuka sama Tuhan aib gue, seluruh dunia tahu, terus akan menjadi jejak digital yang tidak akan terlupakan, anak-anak aku akan menanggung itu seluruh hidup mereka," lanjutnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading