Sukses

Entertainment

Akun Youtube Kembali Usai Diretas, Ria Ricis Bakal Tunaikan Nazar

Fimela.com, Jakarta Youtuber Ria Ricis kini bisa kembali tersenyum dan sangat bersyukur lantaran akun Youtube miliknya telah kembali, setelah diretas oleh orang tidak bertanggung jawab. 

Pada saat Akun Youtube Ria Ricis itu diretas, nama akun tersebut berubah menjadi Brad Garlinghouse dan berubah lagi menjadi Tesla. Selain itu, dalam akun tersebut terdapat foto pria dan satu video asing.  

Setelah akunnya kembali Ria Ricis langsung membuat video pukul 01.30 WIB. Ia tak henti-hentinya mengucap syukur lantaran akun Youtubenya telah kembali. 

"Wah aku terharu sekali. Habis pumping, aku ngibrit dari kamar karena dapat informasi channel aku balik. Alhamdulillah masih rejeki," kata Ria Ricis di kanal YouTubenya.

Ganti Nama Channel

Meski kanal YouTube Ria Ricis telah kembali, tapi ibu satu anak itu tidak bisa lagi menggunakan nama sebelumnya, 'Ricis Official'. Namun, nama channel tersebut berubah menjadi 'Ricis.'

"Nama Chanel udah ga bisa pake Ricis Official lagi," kata Ricis.

Nazar

Teuku Ryan mengingatkan untuk membayar nazar yang sudah dibuat oleh Ria Ricis sebelumnya. Ternyata ibu satu anak itu memiliki nazar apabila akunnya kembali ia akan bagi-bagi rezeki kepada penonton. 

"Nazar... Nazar, jangan lupa," jelas sang suami.

"Iya aku harus menjalankan nazar deh, jadi kita itu punya nazar masing-masing kalau memang Channel YouTube ini balik lagi. Jadi kalau nanti yang nonton video ini sampai 3 juta aku mau bagi-bagi rezeki ah ke kalian ya," ucap Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading