Sukses

Entertainment

Comeback ke Dunia Film, Aura Kasih Pilih Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih kembali aktif di dunia seni peran dengan membintangi sebuah film layar lebar. Setelah terakhir kali berakting di tahun 2019, ibu satu anak itu menandai comeback-nya ke layar lebar lewat sebuah film bergenre horor.

Di bawah produksi 4ward Pictures, Aura Kasih didapuk sebagai pemeran utama dalam film berjudul Rumah Iblis. Menurutnya, salah satu alasannya mau kembali berakting setelah cukup lama vakum adalah ketertarikannya terhadap cerita yang ditawarkan.

"Ini bisa dibilang comeback aku setelah 2019. Dan kenapa aku ambil, mungkin pertama cerita bagus, dan sudah kelamaan (vakum), empat tahun cukuplah," ujar Aura Kasih saat konferensi pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Jalan Cerita

Secara garis besar, film Rumah Iblis berkisah tentang rahasia besar yang terjadi di sebuah rumah yang penuh kejadian mistis. Di film tersebut, Aura Kasih memerankan sosok Maya, seorang ibu yang sedang hamil dan harus mendapat teror menyeramkan dari makhluk-makhluk tak kasat mata.

"Di sini Maya ini banyak diteror lah dengan banyak teror-teror yang menyeramkan. Jadi di sini si Maya diuji psikologinya. Kebayang kan, orang lagi hamil terus banyak teroran banyak dihantui,” paparnya.

Mulai Dari Nol

Tak pelak, film Rumah Iblis pun memberikan tantangan tersendiri bagi mantan istri Eryck Amaral tersebut. Menurutnya, waktu vakum berakting yang cukup lama pada akhirnya membuat dirinya harus kembali memulai semuanya dari awal seperti menghafal skenario sampai mendalami karakter yang ia perankan.

"Jadi belajar lagi menghafal terus perbanyak nontln film buat mengasah ekspresi aku. Jadi project ini aku mulai dari nol lagi dan belajar akting lagi," tandasnya.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu baru akan menjalani proses syuting pada bulan November dan dijadwalkan akan bisa tayang di bioskop pada Februari 2023 mendatang. Selain Aura Kasih, nama-nama lain yang juga ikut terlibat di dalamnya antara lain Alex Abbad, Wanda Hamidah, Egi Fedly dan beberapa nama lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading