Sukses

Entertainment

Ayah Rizky Billar Ternyata Belum Mendengar Kabar Kehamilan Menantunya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini dikabarkan bahwa Lesti Kejora tengah hamil anak kedua, setelah mendapatkan perlakuan KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Bahkan, karena hal tersebut yang menjadi alasan utama Lesti Kejora memaafkan dan berdamai kembali dengan sang suami.

Road Manager Lesti Kejora dan Rizky Billar yaitu Aril Lobster atau Boril telah lebih dulu memberi komentar soal Lesti Kejora kemungkinan sedang hamil anak kedua. Dirinya hanya minta doa kepada semuanya mengenai kabar baik tersebut.

Berbeda dengan manager, ayah Rizky Billar yaitu Daniel Eddy akhirnya angkat bicara mengenai kabar kehamilan menantunya itu. Ia mengaku belum mendengar informasi tersebut.

Belum Mendengar

Lebih lanjut, Daniel Eddy mengungkapkan bahwa apabila kabar kehamilan menantunya itu benar adanya, ia sangat bersyukur. Dirinya juga sangat senang dan menerima apa yang sudah dikasih kepadanya.

"Belum dengar saya. Tapi ya kalau memang betul hamil, Alhamdulillah. Ya kan itu pemberian Tuhan. Kalau dikasih ya terima," ujar Daniel Eddy dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Kamis (3/11/2022).

Bahagia

Daniel Eddy mengaku senang melihat anak dan menantunya bisa kembali bersama setelah kasus KDRT terjadi. Selain itu, ia mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menenangkan diri dengan mendalami ilmu agama. 

"Senang kita, dia udah bahagia, semakin membaik. Mereka udah berdua lagi udah kembali. Dari kemarin kan main bola juga. Sekarang sedang menenangkan diri dulu, mau mendalami agama dulu," kata Daniel Eddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading