Sukses

Entertainment

Anak Sulungnya Berpacaran dengan Anak Nikita Mirzani, Begini Reaksi Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Olla Ramlan, Sean Michael Alexander diketahui sedang menjalin asmara dengan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arys atau yang akrab disapa Loly. Olla mengaku jika dirinya sudah berbicara dengan Nikita soal buah hati mereka yang berpacaran.

Olla juga membatah kabar yang menyebut dirinya tidak akur dengan Nikita Mirzani. "Udah ngobrol, emang aku nggak ada masalah (sama Nikita)," ujar Niktia seperti yang dikutip dari Rumpi Trans TV, beberapa waktu lalu.

"Netizen atau siapapun aja yang berpikir aku ada masalah sama Nikita. Aku sama Nikita nggak ada masalah sama sekali,'" lanjut Olla Ramlan.

Tak Tahu

Awalnya Olla Ramlan tidak tahu jika Laura yang diceritakan Sean merupakan anak dari Niktia Mirzani. "Aku tanya 'Shawn sekarang udah punya pacar?' Yes, katanya, 'Siapa?' Laura, dia manggilnya Laura. Aku nggak tahu Laura siapa? (Shawn bilang) 'anaknya tante Nikita', ooh," jelas Olla.

Sebagai seorang ibu, Olla mengaku mendukung asal Sean dan Loly bahagia. "Selama Loly enjoy, Shawn enjoy, nggak masalah," sambungnya.

Nasihat

Lantaran Loly merupakan pacar pertama Sean, Olla pun memberi nasihat kepada buah hatinya untuk tahu batas-batasan orang berpacaran.

"Pesen jaga diri baik-baik, sepantasnya aja orang berpacaran, nggak usah gimana-gimana, sopan santun sama orangtua dari Laura," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading