Sukses

Entertainment

Cipung Jatuh dari Tempat Tidur, Nagita Slavina Nangis Hingga Gemetar

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari Nagita Slavina. Pasalnya Rayyanza Malik Ahmad yang akrab disapa Cipung beberapa waktu lalu terjatuh dari tempat tidur.

Nagita yang sedang tidur baru sadar ketika sang buah hatinya sudah berada di bawah dan menangis. Kejadian tersebut, Nagita Slavina sampaikan melalui channel YouTube RANS Entertainment.

Nagita Slavina mengaku gemetar dan nangis ketika tahu Cipung terjatuh dari tempat tidur. "Maaf ya Dek, Mama tadi pagi udah gemeteran nangis," ujar Nagita kepada Cipung.

Tidak Berani

Nagita Slavina lantas membahas kejadian tersebut dengan Raffi Ahmad. Sebenarnya kejadian tersebut terekam di CCTV, akan tetapi perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengaku tidak berani melihatnya.

"Aku nggak berani lihat CCTV. Ada CCTV-nya sih, coba kamu cek deh. Nah, gini nih pasti gue yakin karena empengnya jatuh ke bawah," tutur Nagita.

Tak Sadar

Nagita Slavina mengaku jika ia tak sadar ketika Cipung merangkak hingga jatuh dari tempat tidur. Ia barus sadar saat Cipung menangis dan sudah berada di bawah tempat tidur.

"Udah di bawah pas gue bangun. Bukan nangis lagi," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading