Sukses

Entertainment

Blak-Blakan Desta Akui Kagum dengan Nagita Slavina, Komentari Keputusannya Menikah dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang merasa kagum dengan pesona Nagita Slavina saat tampil di berbagai acara. Selain warganet, ternyata presenter kocak, Deddy Mahendra Desta pun punya kekaguman serupa pada istri Raffi Ahmad tersebut. Bahkan, Desta disebut kerap membicarakan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina di beberapa kesempatan.

Hal itu diungkap Vincent Rompies, partner nge-host Desta di salah satu program televisi. Di depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Vincent blak-blakan menyebut jika Desta kerap membicarakan kekagumannya pada Gigi.

"Iya dia ngomongin lu mulu Gi," ujar Vincent Rompies dilihat dari kanal Youtube TonightShowNet. "Gue memang mengidolakan seorang Gigi," timpal Desta kemudian.

Wangi

Lebih lanjut, Vincent pun membeberkan apa yang selalu dibahas Desta terhadap kekagumannya pada Nagita Slavina. Ia menyebut jika Desta suka dengan aroma tubuh ibu dua anak tersebut saat siaran bareng di salah satu stasiun radio di Jakarta.

"Dia (Desta) itu dikit-dikit, 'Gigi wangi ya, wangi banget'," kata Vincent. "Iya beneran. Waktu itu kan siaran sama gue di Prambos pagi. Seruangan itu jadi wangi," timpal Desta lagi.

Raffi Ahmad Beruntung

Berangkat dari kekagumannya itu, Desta lantas memuji kesuksesan Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina. Namun, sambil berkelakar, suami dari Natasha Rizky itu menyebut jika Nagita lah yang rugi menikah dengan Raffi Ahmad.

"Gue pernah bilang sama dia (Raffi) Gi, Kalau dia itu menikahi seorang bidadari, cantik. Lu yang rugi dapat Raffi menurut gue," ucap Desta pada Nagita Slavina.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading