Sukses

Entertainment

Cerita Ussy Sulistiawaty Nangis 6 Jam Bareng Andhika Pratama saat Liburan Berdua di Singapura

Fimela.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga yang dibangun Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selama 10 tahun belakangan nyatanya bukan tanpa cela. Ada satu momen dimana pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu sama-sama menangis selama 6 jam. Bahkan, momen itu disebut terjadi di saat yang seharusnya mereka habiskan untuk bersenang-senang karena sedang liburan tanpa anak-anak.

Hal itu disampaikan Ussy Sulistiawaty dalam YouTube Channel miliknya. Dalam perbincangannya dengan Violenzia Jeanette, perempuan 42 tahun itu bercerita jika momen menangis panjang itu terjadi lantaran sifat dirinya dan Andhika Pratama yang sama-sama memendam masalah.

"Beberapa tahun lalu, gue sama Andhika, jadi kita prinsipnya adalah akunya kalau ada masalah, 'ah udah lupain aja lah', Andhikanya juga, 'nggak mau ribut, udahlah', jadi (masalah) dikubur,” ujar Ussy Sulistiawaty dikutip dari YouTubenya, Senin, 7 November 2022.

"Tiba-tiba suatu hari, kita lagi liburan berdua di Singapura, kalian tau, itu masuk ke Marina (Bay) dari masuk jam 4 sore sampai jam 10 malem, kita nangis-nangisan di lorong itu, di lorong yang ada tangganya,” sambungnya kemudian.

Saling Ungkap Masalah

Lebih lanjut, Ussy menjelaskan momen menangis bersama Andhika Pratama terjadi lantaran keduanya tiba-tiba saling mengungkap masalah yang selama itu terpendam. Bahkan, Ussy mengaku jika ia dan Andhika Pratama kala itu tak merasa malu meski menangis di tempat lalu lalang banyak orang.

"Nggak tau awalnya gimana, tiba-tiba tercetus ngomong, Andhika ngomong, kita nangis di situ. Nangis bener-bener nangis berdua diliatin orang-orang, padahal kamar kita di atas, kita nhgak mau naik ke atas,” jelasnya.

Berubah

Dari situ, Ussy dan Andhika lantas menyadari jika keputusan mereka memendam masalah ternyata tak selamanya baik. Dari situ, keduanya pun bertekad untuk intropeksi diri dan mengubah kebiasaan memendam menjadi lebih terbuka satu sama lain.

"Dari situ kita memutuskan, untungnya Allah segera membuka mata kita berdua ya, ‘oke bu, oke mu, ada apa pun, nextnya nggak boleh disimpen sama sekali’,” pungkas Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading