Sukses

Entertainment

Saat Bertengkar dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Suka Blokir WhatsApp

Fimela.com, Jakarta Sama seperti suami istri pada umumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap bertengakr. Akan tetapi pasangan ini mempunyai cara yang berbeda untuk menyelesaikan masalah.

Salah satu contohnya Nagita Slavina, ia lebih suka meluapkan unek-uneknya melalui WhatsApp. Dalam bentuk tulisan, Nagita lebih bisa mengeluarkan kekesalannya kepada Rafii. Akan tetapi Raffi mempunyai sikap yang cuek. Bahkan Raffi tidak menanggapi Nagita jika dalam keadaan emosi.

"Aku dicuekin kalau marah-marah. Iya aku lebih suka gitu (marah-marah di WA) panjang. Tapi nggak dibales," ujar Nagita Slavina seperti yang dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, beberapa waktu lalu. "Gue kan banyak pekerjaan di luar, syuting, kalau kamu kan di rumah aja. Beda, kan aku di sini punya tanggung jawab kerja, terus jadi bintang tamu, meeting," jelas Raffi Ahmad.

Secara Langsung

Menurut Raffi Ahmad, akan lebih baik jika masalahnya diselesaikan secara langsung bukan melalui pesan teks.

"Kalau cuma balesin chat kamu tuh kayak nothing. Maksudnya nanti aja saat pulang kan bisa dibicarain, ngapain dia merepet di WA," ungkap Raffi Ahmad.

Block

Lantaran kesal melihat Nagita marah-marah melalui WhatsApp, Raffi pun memutuskan untuk memblock kontak sang istri untuk sementara waktu.

"Percuma, ngapain di WA itu pernah gue kesal, gue block, berisik habisnya, kan nge-WA terus, 'Kenapa kamu nggak jawab pertanyaan aku? Kenapa nggak dijawab?'. Block dulu sama gue," tutur Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading