Sukses

Entertainment

Gara-Gara Bisnis, Raffi Ahmad Mengaku Pernah Berantem dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah bersahabat sejak lama. Pasalnya mereka sudah berteman ketika sama-sama merintis karier di dunia hiburan Indonesia. Akan tetapi siapa yang menyangka jika Raffi dan Baim sempat berseteru.

Bahkan Raffi dan Baim sampai tidak saling bertegur sapa satu sama lain. Ketika berbincang di podcast Noice baru-baru ini, Raffi menceritakan jika akar masalah lantaran bisnis yang sama-sama mereka jalani.

"Tapi dulu gue sama Baim dulu pernah buka klub ya di Bali ya, gue pernah berantem nih sama Baim masalah duit. Tapi emang masalah duit itu bahaya," ujar Raffi Ahmad. "Bahaya tuh masalah duit," timpal Baim Wong.

Heran

Baim sendiri mengaku heran mengapa ia dan Raffi sampai berseteru. Menurutnya ada pihak lain yang ikut andil dalam perseteruan tersebut.

"Tapi emang bener berantemnya ini, aneh lah. Ya maksudnya ada kanan kiri tapi tiba-tiba kok ke arah kita berdua ya. Tapi untungnya kita nyelesainnya berdua ya," tutur Baim Wong.

Tak Mengerti

Raffi Ahmad mengaku jika salah satu pemicu yang membuat dirinya berseteru dengan Baim adalah mereka sama-sama tidak mengerti bisnis.

"Intinya dulu karena kita gak ngerti bisnis aja. Dulu gua naruh duit inget banget tuh, gue pernah dibayar iklan waktu itu 500 juta. Terus di Bali itu gue disuruh setor 350 juta. Jadi dari uang iklan gue taruh ke Baim nih bikinlah My Room Klub di Bali," ungkap Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading