Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Kepergok Jalan Bareng Stevan Pasaribu, Netizen Pertanyakan Nasib Marshel Widianto

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Celine Evangelista selalu menyita perhatian publik. Sempat dikabarkan akan menikah dengan Marshel Widianto, kini Celine kepergok jalan bareng penyanyi pendatang baru, Stevan Pasaribu. 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan video singkat kerabat Celine Evangelista, Andry Tribrata yang kembali di unggah akun gosip. Di mana, Celine dan Stevan Pasaribu sedang berada di satu lokasi yang sama. 

"Liburan tipis-tipis guys," tulis kerabat Celine sambil menandai akun instagram ibu empat anak itu dan Stevan Pasaribu

Unggahan Celine

Sebelum diunggah ke akun gosip, Celine Evangelista juga sempat mengunggah kembali postingan kerabatnya tersebut. Namun Celine tak banyak mengunggah momen bareng Stevan. 

Berbeda dengan Celine Evangelista, Andry justru kembali mengunggah video kedekatan Celine dengan Stevan Pasaribu. Mereka terlihat sedang duduk berdekatan sambil berbincang.

Netizen Pertanyakan Nasib Marshel

Melihat kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, netizen langsung mempertanyakan keberadaan dan nasib Marshel Widianto. Pasalnya, seperti diketahui, Celine kerap kali mengunggah kedekatan dengan sang komedian di media sosial.

"Terus Marshel dikemanain?" tulis netizen. "Dukunnya Marshel uda dalam masa tenggang kali ya," timpal netizen lain. "Kasihan Marshel hanya jadi persinggahan," ujar netizen.

Sayangnya hingga kini belum diketahui mengapa Celine Evangelista dan Stefan Pasaribu berlibur bersama, entah memiliki hubungan atau karena Celine menjadi model video klip Stefan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading