Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Ahmad Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Tapi Hanya Bisa Satu Bulan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar diketahui sedang kesulitan dalam hal ekonomi setelah ditipu teman bisnisnya, Christoper Steffanus Bianto atau Steven. Dia bahkan sampai belum bayar cicilan rumah selama tiga bulan.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad mengaku simpati dengan Jessica Iskandar. Dia pun berjanji akan membantu cicilan satu bulan rumah milik rekan sesama presenternya itu.

Jessica Iskandar diketahui harus menjual asetnya karena tak sanggup lagi membayar uang cicilan dua rumahnya di kawasan Kuningan dan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Dijual semuanya kan masih pada nyicil. Nyicilnya yang satu lima tahun yang satu masih dua tahun lagi. Sekarang udah nunggak tiga bulan," kata Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta yang dibawakan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad.

Ditanya Harga

Raffi Ahmad kemudian langsung bertanya pada Jessica Iskandar berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya untuk membayar cicilan rumah.

" Sebulannya berapa sih? nggak papa sebut saja berapa," kata Raffi Ahmad.

Jessica tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Tetapi dia menyebut jumlahnya tidak sedikit dan menulis setiap bulan yang harus dibayar melalui telapak tangannya.

"Yang satu segini dan yang satu lagi segini," tutur Jessica sambil memperlihatkan sesuatu yang ditulis di tangannya

Raffi Ahmad Tercengang

Usai melihat harga cicilan Jessica Iskandar, Raffi Ahmad langsung tercengang. Kendati begitu, dia berniat untuk membantu sahabatnya itu dengan membayar cicilan selama satu bulan.

"Wah berat juga. Kalau tiga bulan agak berat. Sebulan gue bantuin deh," jelas Raffi.

Jessica Iskandar lalu kegirangan mendengar ucapan Raffi Ahmad. Jedar, begitu sapaannya juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading