Sukses

Entertainment

6 Potret Stevan Pasaribu, Musisi yang Dikabarkan Dekat dengan Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Nama Stevan Pasaribu mendadak jadi perbincangan publik usai liburan bareng Celine Evangelista. Mereka pun kini dikabarkan tengah dekat.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan video singkat kerabat Celine Evangelista, Andy Tribrata yang kembali diunggah akun gosip. Di mana, Celine dan Stevan Pasaribu sedang berada di satu lokasi yang sama. 

"Liburan tipis-tipis guys," tulis kerabat Celine sambil menandai akun instagram ibu empat anak itu dan Stefan Pasaribu. 

Lantas seperti apa potret Stevan Pasaribu? Berikut potretnya:

Stevan sendiri adalah seorang penyanyi Tanah Air. Dia memulai karier bernyanyi pada tahun 2018 lalu dengan merilis single Hatiku Hatimu. 

Dua tahun berselang, namanya semakin dikenal publik usai merilis lagu Belum Siap Kehilangan. Lagubtersebut bahkan viral di media sosial.

Sebelum dengan Celine Evangelista, Stevan Pasaribu sempat dikira masih jomblo. Karena itulah banyak penggemar perempuan yang bermimpi untuk menjadi kekasihnya.

Selain memiliki suara merdu, Stevan Pasaribu juga mempunyai wajah yang rupawan.

Usia Stevan Pasaribu 3 tahun lebih muda dari Celine Evangelista. Saat ini, dia berusia 27 tahun, sementara Celine 30 tahun.

Soal hubungan dengan Celine, Stevan memilih diam. Bahkan dia tidak me-repost unggahan temannya terkait kedekatannya dengan ibu empat anak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading