Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Kepincut dengan Pacar Baru, Rino Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia sudah membuka ruang di hatinya untuk hadirnya sosok pendamping. Setelah putus dari Wijin, Gisel dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pria bernama Rino Soedarjo.

Rino senidri diketahui sebagai kakak dari pengusaha perempuan, Dita Soedarjo. Gisel dan Rino bahkan sudah go public menunjukkan kedekatan dan interaksi manis dengan satu sama lain.

Gisel merasa Rino Soedarjo adalah orang yang menjadi jawaban dari doanya selama ini. Ia mengungkap beberapa hal yang membuatnya kepincut dengan sang anak konglomerat tersebut.

Pesona Pacar Baru Gisel

Gisel yang tengah dilanda cinta membagikan rasa bahagianya lewat unggahannya belum lama ini. Ia mengungkap sejumlah hal menarik dari kekasihnya itu, dan ternyata banyak kecocokan.

"Pokoknya enggak mau buka hati dulu. Eh di-morning-in sama cowok Scorpio juga yang cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila exercise, Suka baca, love language physical touch dan words of affirmation mentok tanpa perlu briefing," ujar Gisel dalam unggahan TikToknya.

Menjilat Ludah Sendiri

Di postingannya itu Gisel juga mengatakan dirinya seperti sedang menjilat ludah sendiri. Namun Gisel bersyukur jawaban atas doanya selama ini didengar oleh Tuhan.

"Definisi #menjilatludahsendiri #kidding. Tapi memang dari kemaren selalu dibawa dalam doa, kalo memang diizinkan, pengen pasangan seperti yang semua ditulis dibelakang itu sih," tuturnya.

Kedekatan Gisel dan Rino membuat netizen turut bahagia. Mereka mengunggah postingan yang sama pada 6 November 2022 kemarin, merayakan ulang tahun Gisel yang jadi momen go public keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading