Sukses

Entertainment

Tak Terima dengan Ucapan Netizen, Ayah dan Kakak Beri Bukti BPKB Mobil Milik Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Sejak kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar itu mencuat di tengah publik. Berbagai kegiatan dari artis itu menjadi sorotan bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu yang sempat tersiar bahwa mobil-mobil mewah yang dipamerkan suami Lesti Kejora itu merupakan hasil pinjaman. Namun belum lama ini kakak dan ayah dari Rizky Billar itu membuat klarifikasi di tayangan YouTube milik kakak kandung Rizky Billar, Bobby Rahman. 

"Ini bukan kita mau sombong ya. Kita cuma mau klarifikasi kalau kata netizen itu mobil-mobilnya Billar pinjam," ucap Bobby Rahman sambil melihat sang ayah memegang BPKB.

Suka Fitnah

Tak terima dengan ucapan netizen yang mengatakan mobil Rizky Billar itu hanya pinjaman saja. Ayah dan kakak Rizky Billar langsung menunjukkan bukti BPKB mobil, tidak ketinggalan mobil Ferrari dan Lamborghini.

"Nih siapa yang bilang pinjam-pinjam (BPKB), ngarang-ngarang aja. Nih, Lamborghini, Ferrari," lanjut sang ayah. 

"Lihat nih yang suka fitnah-fitnah Billar. BPKB ini asli nggak tipu-tipu. Ini sekali lagi bukan untuk menyombongkan diri ya, ini buat klarifikasi," jelas Bobby.

Pajak

Tak hanya itu Daniel Eddy dan Bobby juga menepis kalau pasangan ini (Lesti Kejora dan Rizky Billar) telah jatuh bangkrut setelah kasus KDRT yang lalu. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa pasangan ini masih taat untuk membayar pajak. 

"Yang bilang Leslar bangkrut, nih sering bayar pajak," tambah Bobby Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading