Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Gisella Anastasia Umbar Sosok Sang Kekasih Cinta Tuhan dan Segereja

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini artis Gisel Anastasia sudah mulai berani blak-blakan di depan publik mengenai hubungan asmaranya dengan kekasih barunya, Rino Soedarjo. Dirinya juga sempat membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun TikTok. 

Di dalam sebuah video itu Gisel dan Rio terlihat asik membuat konten menggunakan lagu Justin Bieber yang berjudul Baby. Namun, tiba-tiba Rino Soedarjo membetulkan tali baju yang dikenakan Gisel saat ia sedang asyik bernyanyi.

"Si paling gak bisa diatur tapi enggak kokkk, belajar terus yg namanya submit, nurut buat hal hal yg baik," tulis Gisel Anastasia, Jumat (11/11).

Sikap Kekasih

Gisel Anastasia juga membeberkan sikap sang kekasih yang super baik dan melakukan hal tanpa harus diberitahu terlebih dahulu. Selain itu, ia juga menceritakan bahwa dirinya dan kekasih sama-sama cinta Tuhan, satu gereja, dan satu visi.

"Eh di "morning" in sama cowo scorpio jg yang: Cinta Tuhan dan segereja, satu visi, gila excercise, suka baca, love language, physical touch, dan words of affirmation mentok tapa perlu briefing," papar Gisel Anastasia.

Tanggapan Netizen

Dari postingan tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendoakan dan berharap Gisel bahagia dengan kekasih barunya itu hingga selamanya. 

"Mantap Mami Gempi km berhak bahagia," tulis netizen.

"Setiap org punya masa lalu baik atw buruk,,smoga ibh baik Ig dn smoga bahagia," komentar akun yang lain.

"Ka gisel langgeng terus amin," timpal netizen yang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading