Sukses

Entertainment

Ibunda Rendi Jhon Meninggal Dunia Jelang Pernikahan, Rendi Jhon dan Glenca Chysara Berduka

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga pesinetron Rendi Jhon. Sang ibunda, Sabartina Sitepu, meninggal dunia usai melawan sakit yang dideritanya, Sabtu (12/11/2022). 

Kabar duka itu disampaikan oleh tunangan Rendi, Glenca Chysara melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan di Instagram story-nya, Glenca membagikan dua potret Rendi yang tertunduk lesu saat menunggui ibunya di rumah sakit. 

Melalui captionnya, Glenca juga menyampaikan ungkapan sayang sekaligus duka cita atas kepergian mendiang calon ibu mertuanya itu. 

Sayang Banget

Glenca mengungkapkan, sejak calon ibu mertuanya itu terbaring di ranjang rumah sakit, Rendi selalu ada mendampingi di sampingnya. 

"Ma, Rendi dan Glenca sayang banget sama mama. Rendi bilang mama surganya Rendi. Selama mama sakit dan masuk rumah sakit, Rendi selalu di samping mama," tulis Glenca. 

Ia juga mengatakan bahwa saat kondisi ibunda Rendi mulai membaik, keduanya sangat senang. Bahkan, mereka berencana mengajak sang ibu untuk liburan. 

"Dan kemarin mama udah sempet sehatan ma, Rendi sama Glenca seneng bgt.. Ada rencana kita mau liburan bareng ma setelah menikah," sambungnya. 

Bahagia di Surga

Di akhir tulisannya, Glenca mengaku bahwa ia dan Rendi juga keluarga mereka ikhlas melepas kepergian ibunda Rendi. Ia juga mengucap syukur karena calon ibu mertuanya itu sudah tidak sakit lagi. 

"Tp ternyata hari ini Allah lebih sayang sama mama.. Maafin Glenca dan Rendi ya ma, kalo masih banyak kekurangan. Dan skrg mama udah gasakit lagi. Bahagia di surga yah ma, kami se keluarga sayang sama mama, al-fatihah," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading