Sukses

Entertainment

Kadung Nyaman dengan Kesendirian, Ayu Ting Ting Simpan Rasa Khawatir soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting masih betah dengan kesendirian pasca berpisah dengan Henry Baskoro Sudarso pada 2014 lalu. 8 tahun menjadi single parent membesarkan putrinya, Bilqis, mengaku mengalami dua perasaan yang bertolak belakang.

Di satu sisi, biduan asal Depok, Jawa Barat itu mengaku sudah nyaman dengan kesendirian yang dijalani. Menurutnya, menjadi jomblo tak membuatnya terbebani untuk melakukan berbagai aktifitas.

"Nggak ada yang ngatur, itu pertama. Terus kayak kerja juga lebih fokus ke anak," ungkap Ayu Ting Ting dalam konten YouTube milik Luna Maya, belum lama ini.

"Biasanya kan kalau punya pacar, pasti pas wekeend tuh jalan atau ketemu bareng gitu, pasti kerja pengennya buru-buru selesai, pengennya cepet-cepet wekeend apa gimana gitu, jadinya nggak terarah gitu, nggak fokus," sambungnya kemudian.

Rasa Khawatir

Namun di sisi lain, Ayu Ting Ting juga mengaku sedang dilanda khawatir rasa nyaman yang kini dirasa malah membuainya untuk tak lagi memprioritaskan pasangan hidup di masa depan. Terlebih, kesuksesan yang kini dicapainya membuat banyak pria merasa takut untuk mendekat.

"Kadang orang tuh suka mikir, antara takut sama Ayu karena mungkin orang ngeliat setiap hari kerja. Padahal kan Ayu orangnya begini loh kak. Bukan yang harus kaya banget, itu nggak," paparnya.

Cari yang Bertanggungjawab

Ke depan, Ayu pun masih berharap bisa mendapat pendamping hidup yang sesuai dengan kriterianya. Bukan lagi berkaitan dengan hal-hal berbau fisik dan materil, Ayu mengaku lebih mengedepankan mencari pasangan yang bisa membuktikan diri sebagai pria bertanggung jawab, bukan hanya untuknya, tapi juga keluarga.

"Kalau aku nih sekarang (cari) yang bertanggung jawab untuk aku, Bilqis dan juga keluarga. Terutama buat Bilqis ya kan, karena aku juga pengen Bilqis mendapatkan seorang ayah yang benar-benar sayang tulus sama dia, yang benar-benar bisa menjaga dia, merangkul dia. Jadi itu sih yang susah aku cari, aku dapetin. Sampai belum ada yang benar-benar tulus," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading