Sukses

Entertainment

Antusiasnya Dian Sastrowardoyo Dapat Peran Antagonis di Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Nama Dian Sastrowardoyo bisa dibilang jadi nama terakhir yang diumumkan terlibat dalam film Sri Asih. Di film tersebut, Dian kedapatan peran menjadi Dewi Api, salah satu karakter antagonis. Meski sebagai pemain pendukung dan berkarakter antagonis, hal itu sama sekali tak melunturkan antusiasme ibu dua anak tersebut.

Hal itu disampaikan Dian Sastrowardoyo saat gala premier film Sri Asih di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Dikutip dari Kapanlagi, Dian Sastrowardoyo mengaku bahagia bisa dilibatkan dalam film yang termasuk Jagat Sinema Bumilangit tersebut.

"Buat saya walaupun jadi pendukung, tapi ini kesempatan langka yang nggak bisa saya lewatkan. Karena nggak selamanya kita jadi pemeran utama," ungkap Dian Sastrowardoyo, Selasa (15/11/2022).

Satu Kesatuan

Lebih lanjut, istri Indraguna Sutowo itu menilai jika dalam sebuah project film, setiap aktor punya perannya masing-masing, terlepas dari statusnya sebagai pemain utama maupun pemain pendukung. Bagi Dian, yang kemudian harus ditekankan adalah kolaborasi yang terjadi sehingga membuat film Sri Asih bisa mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

"Film itu kayak orkestrasi, keberhasilan Pev itu keberhasilan kita semua. Yang indah di perfilman itu begitu, nggak selalu tentang kita. Apabila kita bisa bantu Pev, artinya kita berhasil bekerjasama. Yang paling keren sebenernya kolaborasi antar aktor," lanjutnya.

Beban Berat

Meski tak menjadi pemeran utama, namun pada kenyataannya Dian Sastrowardoyo tetap memiliki beban yang terbilang berat untuk perannya sebagai Dewi Api. Pasalnya, dalam cerita, karakter yang ia mainkan merupakan sumber dari malapetaka sehingga bebannya 'membuat onar' dalam cerita tetap menjadi tantangan tersendiri.

"Bebannya berat juga ya jadi sumber kajahatan dalam jagat ini. Meski beban, tapi saya bersyukur banget, seneng banget jadi bagian proyek keren ini," pungkas Dian Sastrowardoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading