Sukses

Entertainment

Alasan Sule Lebih Memilih Diam Saat Diterpa Isu Miring

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Sule menarik perhatian publik setelah bercerai dengan Nathalie Holscher. Setelah bercerai, pemilik nama Sutisna ini kerap diterpa isu miring soal dirinya. Namun Sule memilih untuk diam.

Sule mengaku tidak perlu mengklarifikasi apa pun soal pemberitaan buruk soal dirinya. “Kenapa sih selama ini memilih diam dengan semuanya yang ada?" tanya Raffi Ahmad kepada Sule dalam acara FYP seperti yang dikutip dari TRANS7 OFFICIAL, Selasa (15/11/2022).

“Apa yang harus diklarifikasi? Kita semuanya cukup kita yang tahu, nggak perlu gembar gembor apa punlah lebih baik diam," jawab Sule.

Takut

Sule mengaku jika dirinya takut apa yang ia bicarakan malah membuat suasana jadi rumit. “Takutnya salah ngomong, namanya manusia kadang bisa dilebih bisa dikurangi,” jelasnya.

Di tengah permasalah hidupnya, Sule akan terus menjalani hidup ke depan. “Ya sekarang kehidupan harus tetap berjalan aja sih. So must go on jadi berjalan aja dan harus tetap waspada aja sih dalam hidup," lanjutnya.

Perceraian dengan Nathalie

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah majelis hakim mebacakan putusan di Pengadilan Agama Cikarang. Setelah bercerai, Sule diterap beberapa kabar miring, seperti soal aset yang rencananya akan ditarik setelah diberikan ke Nathalie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading