Sukses

Entertainment

Menemui Jalan Buntu, Wendy Walters Mengaku Sedang Menjalani Sidang Perceraian dengan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Nasib rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap tampaknya sudah berada di ujung tanduk. Wendy tampaknya sudah tak mampu lagi untuk melanjutkan rumah tangganya dengan Reza Arap.

Menurut Wendy, kini proses perceraiannya sudah diproses di pengadilan. Hal tersebut terungkap ketika Wendy jadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo.

Walaupun demikian, Wendy Walters tak mengungkapkan secara detail soal sejauh mana persidangan perceraiannya. "Saat ini sudah proses perceraian, ketok palunya memang belum, cuma lagi sidang-sidang," ujar Wendy.

Jalan Buntu

Sebelum memutuskan untuk bercerai, Wendy dan Reza sudah berusaha melakukan berbagai macam cara untuk mempertahankan rumah tangganya. Akan tetapi, Wendy dan Reza tetap menemukan jalan buntu.

"Soalnya, kami sudah sering coba untuk kembali bareng, tapi memang sudah tidak cocok. Dan sekarang justru lebih fine," jelas Wendy.

Fatal

Menurut Wendy, ada kesalahan pasangan yang tidak bisa ditoleransi. Seperti diketahui, beredar kabar jika Reza Arap melakukan perselingkuhan.

"Dan kalau masalah-masalah yang lain dari awal kita sudah ada batasan. Kayak, kalau lo melewati batasan ini, itu sudah fatal. Dan dia melewati batasan itu, bahkan di atasnya lagi," ungkap Wendy kepada Luna Maya beberapa waktu silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading