Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Dekat dengan Stevan Pasaribu, Marshel Widianto: Saya Bahagia

Fimela.com, Jakarta Komedian Marshel Widianto buka suara soal hubungan kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu. Hal itu disampaikan dia saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow televisi swasta.

Bukan cemburu, Marshel Widianto justru senang melihat kedekatan Celine Evangelista dengan Stevan Pasaribu. Padahal Marshel sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Celine.

"Saya bahagia karena kan kita sebagai bestie, teman terbaik, ya saya juga belum tahu hubungannya seperti apa, eh tahu sih sebenernya tapi diem-diem dulu lah," ujar Marshel Widianto.

Harapan untuk Celine

Lebih lanjut, Marshel Widianto mengatakan alasannya tidak bisa marah dengan Celine Evangelista yang dekat dengan Stevan Pasaribu. Menurutnya, dia tidak bisa menebak siapa jodoh Celine Evangelista ke depannya. 

"Kita nggak pernah tahu. Ya harapannya kalau memang benar ini (Celine dan Stevan) terjadi, kita kan nggak ada yang tahu ya yang terjadi di depan, sedekat apa, kita belum tahu yang namanya hubungan," ujarnya.

Tetap Sayang

Kendati begitu, Marshel mengaku akan tetap sayang dengan Celine Evangelista. Komika 26 tahun ini kembali memastikan ikut bahagia terkait kedekatan Celine dengan Stevan Pasaribu.

"Pokoknya intinya dari semua yang ada, ya kita kan gak pernah ngasih tahu kalau kita (Marshel dan Celine) pacaran dan sebagainya, tapi kita adalah dua orang yang saling sayang satu sama lain," ungkap Marshel.

"Kak Celine tahu saya deket sama siapa, saya juga tahu kak Celine deket sama siapa dan kalau misalkan memang bisa berjalan dengan baik, saya juga bahagia melihat orang yang saya sayang juga bahagia," lanjut Marshel.

Kedekatan Celine dan Stevan 

Kabar kedekatan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tercium setelah mereka ketangkap basah sedang berlibur bersama. Tak hanya itu, Celine juga sempat memberikan dukungan pada Stevan yang baru saja merilis lagu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading