Sukses

Entertainment

Pesona Dian Sastrowardoyo Saat jadi Dosen Lugas dan Anggun, Makin Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo telah mejadi sosok yang menginspirasi banyak orang, tak hanya lewat aktingnya yang memukau, berbagai hal yang ia kerjakan pun telah memberikan dampak positif, dan salah satunya saat ia tampil sebagai dosen di Vokasi Universitas Indonesia baru-baru ini. 

Lewat unggahan di akun Instagram resminya, Dian membagikan potret diri serta video saat dirinya mengajar mahasiswanya. "Hari ini mengajar di Vokasi UI. Membahas dasar-dasar Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scène," tulis Dian dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Menariknya, Dian Sastrowardoyo juga menyebut dirinya memberikan tugas yang menantang untuk para mahasiswanya. Tak lupa, Dian juga menyelipkan semangat lewat kata-kata positifnya.

"Buat anak-anak kelas aku, bikin tugasnya yg kali ini lebih semangat ya guys!!! I know you guys are way smarter and more creative than you think you are! You just don't know it yet! Aku nggak pelit nilai! But I need to be impressed! So please.. impress me with your work!" tulis Dian Sastrowardoyo.

 

Saat tampil sebagai dosen, Dian Sastrowardoyo nampak begitu anggun dan lugas menyampaikan materi perkuliahan.

Tanpa keraguan, Dian pun nampak begitu menguasai materi yang ia sampaikan.

Menariknya, Dian mengungkap fakta tentang dirinya yang tak pelit nilai.

Dian pun meminta mahasiswanya untuk mengerjakan tugas dengan baik dan membuatnya berkesan dengan karya mereka.

Di laman komentar, ramai netizen mengapresiasi cara Dian Sastrowardoyo mengajar.

Mereka juga berharap agar sosok seperti Dian Sastrowardoyo akan muncul lebih banyak mewarnai dunia pendidikan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading