Sukses

Entertainment

Bukan Soal Jodoh, Ini 2 Ketakutan Terbesar Luna Maya dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah 39 tahun, Luna Maya masih menyandang status jomblo. Bahkan perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini tampak menikmati kesendirannya.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika Luna ternyata punya ketakutan dalam hidupnya. Hal tersebut terungkap ketika Luna berbincang-bincang dengan Ayu Ting Ting di channel YouTube Qis You TV, beberapa waktu lalu.

Ada dua hal yang ditakutkan oleh Luna Maya. Ia sangat takut mendengar kabar kurang menyenangkan dari sang ibu. "Takut kalau nyokap gue sakit. Takut kalau misalnya nyokap gue kenapa-kenapa. Gue takut," tuturnya.

Diri Sendiri

Ketakutan kedua yang dirasakan Luna Maya justru ada pada dirinya sendiri. Bahkan ia berharap hal tersebut tidak terjadi padanya.

"Kedua, takut kalau misalkan gue sakit," kata Luna. "Tapi mama sehat?" tanya Ayu. "Alhamdulillah, sehat," timpal Luna Maya.

Jakarta

Luna Maya punya alasan tersendiri tak mengajak sang ibu ke Jakarta. Ia tidak ingin membuat sang ibu malah bengong di Jakarta.

"Kayaknya nggak cocok ya. Kan kalau di Bali dia masih nyetir kemana-mana, masih bolak-balik, masih kerja lah dia. Kalau di sini, dia ngapain di rumah doang. Takutnya malah, biasanya aktif tiba-tiba di rumah ini. Gue takut," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading