Sukses

Entertainment

6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Kian Mesra di Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu yang lalu, Dinda Hauw kini kembali diberi kesempatan untuk mengandung buah hatinya bersama Rey Mbayang. 

Dinda dan Rey pun terlihat lebih hati-hati menjaga kehamilan mereka. Selain lebih hati-hati, keduanya juga tampak lebih lengket dan semakin mesra. 

Seperti apa kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang di kehamilan kedua? Berikut ini potretnya! 

Kabar Baik

Dinda dan Rey mengumumkan kabar kehamilan mereka di depan Kabah ketika melakukan ibadah umroh. Keduanya mengunggah foto mereka di akun Instagram dan memohon doa agar ibu dan bayi sehat dan kehamilan mereka lancar. 

Semakin Mesra

Sejak mengumumkan kehamilannya, Dinda Hauw dan Rey semakin terlihat mesra. Keduanya sering kali menunjukkan gestur dan sikap manis, seperti membelai rambut, bergandengan tangan, hingga berpelukan. 

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Kemesraan mereka juga tampak ketika merayakan ulang tahun bersama, apalagi ulang tahun Dinda dan Rey hanya berjarak hari saja. Dinda bahkan menyiapkan kejutan khusus untuk sang suami. 

Setia Mendampingi

Berbekal pengalaman keguguran yang dialami sebelumnya, Rey Mbayang jadi semakin setia mendampingi istrinya itu. Ketika Dinda menjalani operasi lasik beberapa saat yg lalu, Rey ada di sampingnya membantu menenangkan Dinda. 

Aquarium Date

Sudah memiliki anak nyatanya tidak membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang kehilangan momen mereka. Salah satunya adalah ketika keduanya mengajak Shaka, sang putra, datang mengunjungi aquarium. Walau sibuk mengurus Shaka, Dinda dan Rey masih bisa curi-curi momen berdua, loh! 

Tak Sabar

Pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini tampaknya tidak sabar menyambut kelahiran buah hati mereka. Bahkan, saat mendorong stroller Shaka, Dinda sudah membayangkan akan menjadi ibu dua anak. 

"Sebentar lagi dorong 2 stroller nih kita," tulis Dinda di salah satu unggahannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading