Sukses

Entertainment

Nonton Film dan Serial Favorit Lebih Terjangkau, Vidio Hadirkan Voucher Diskon Menarik

Fimela.com, Jakarta Menghadirkan kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggannya dalam mengakses beragam fitur menarik memang menjadi salah satu dedikasi Vidio. Dan kini, Vidio kembali dengan menawarkan program menarik bagi pelanggan yang ingin menikmati seluruh layanan secara lengkap.

Sebagaimana diketahui, Vidio selama ini dikenal merupakan salah satu platform yang menyediakan berbagai tontonan menarik, baik serial original, film dan berbagai tayangan berkualitas lainnya untuk para pelanggannya.

Dalam program menariknya ini, Vidio menawarkan keseruan dan kepraktisan menonton beragam judul film dan serial di Vidio, di manapun dan kapanpun dengan harga yang lebih terjangkau.

Ada Diskon

Bagi para pelanggan yang ingin berlangganan Vidio Platinum, sedang ada diskon menarik. Jika biasanya di harga normal, pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp29 ribu, kini ada voucher gratis yang membuat harganya turun jadi Rp25 ribu saja.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, para pelanggan sudah bisa menikmati berbagai tayangan movies dan series yang tersedia di Vidio. Bahkan, mereka juga bisa menonton dari gadget masing-masing di manapun dan kapanpun tanpa ada hambatan.

Kode Voucher Diskon

Tentang bagaimana cara mendapatkan vouchernya, pelanggan tinggal melakukan klik pada link INI dan kode voucher akan secara otomatis untuk kalian. Setelahnya, pelanggan tinggal melanjutkan ke halaman berikutnya.

Kemudian, pelanggan bisa menyelesaikan pembayaran dengan berbagai pilihan metode yang sesuai dengan keinginan. Mudah banget tentu saja. Karenanya, selagi masih bisa, pelanggan dipersilakan mendaftarkan akun Vidio ke Platinum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading