Sukses

Entertainment

18 Tahun Berkarir Tidak Pernah Dibayar, Lee Seung Gi Tuntut Transparansi Agensi

Fimela.com, Jakarta Aktor dan penyanyi kenamaan Korea Selatan, Lee Seung Gi, baru-baru ini ramai dibicarakan. Hal ini disebabkan karena konflik yang terjadi antara Lee Seung Gi dan agensinya, Hook Entertainment. 

Menurut pemberitaan Dispatch, Lee Seung Gi tidak pernah menerima gaji sepeser pun dari agensinya selama berkarir di dunia musik. 

Padahal ia sudah menekan kontrak bersama agensinya itu sejak 18 tahun silam. Selama itu, Lee Seung Gi telah merilis 137 lagu dan 27 album. 

Ratusan Miliar

Dispatch mengatakan, seharusnya Lee Seung Gi memperoleh uang hingga Rp115 Miliar sebagai bayaran gaji dan royalti per September 2022 kemarin.

Media Korea itu juga mengungkapkan rekaman suara yang berisi pernyataan CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, yang malah mengancam akan membunuh Lee Seung Gi. 

Transparansi

Pemberitaan ini menjadi ramai karena belum lama ini, polisi mendatangi gedung Hook Entertainment untuk menggeledah dan menyita barang-barang agensi tersebut. Penggeledahan itu didasarkan pada tuduhan penggelapan dana. 

Pihak Lee Seung Gi pun kemudian ikut meminta transparansi catatan pendapatan dan pengeluaran dari agensinya. Bahkan, dikatakan bahwa Lee Seung Gi mengancam akan mengakhiri kontrak ekslusif yang sudah ia jalin selama 18 tahun jika agensi tidak memenuhi tuntutannya itu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading