Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Akui Sudah Punya Calon Imam, Tapi..

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi Nafa Urbach soal pasangan kerap memicu rasa penasaran publik. Berparas cantik, nyatanya mantan istri Zack Lee itu masih terlihat asik dengan kesendiriannya tanpa pendamping hidup. Tak pelak, hal itu pun menimbulkan pertanyaan di masyarakat soal siapa sebenarnya sosok pria yang kini sedang mendekatinya.

Dalam sebuah kesempatan, saat membuka sesi tanya jawab dengan pengikutnya di Instagram Stories, ibu satu anak itu mengungkap hal yang mengejutkan. Mendapat pertanyaan apakah dirinya sudah memiliki calon imam, perempuan 42 tahun itu malah melontarkan candaan.

"SUDAH, CMN EMANG BELUM KELUAR AJA DIA. MASI DIUMPETIN KEKNYA AMA TUHAN,” balas Nafa Urbach sambil membubuhkan emoji tertawa dari jawabannya tersebut.

Rumit

Pertanyaan lain dari pengikutnya yang dijawab Nafa Urbach soal kehidupan pribadinya ialah pertanyaan yang mempertanyaan soal sosok kekasihnya. Untuk pertanyaan itu, Nafa mengakui jika sampai saat ini cukup banyak pria yang mendekat namun merasa belum menemukan sosok yang tepat.

“HUUFFT KEK NYA SOAL INI TUH SOAL YG PALING RUMIT DI AKU YAH, GINI GUYS. KLO SOAL YG DEKETIN SIH BUANYAKK PERMASALAHANNYA DI AKU EMANG, JD KLO GAK ADA YG NYETRUM DI HATI AKU GAK MUNGKIN BISA JALAN,” katanya.

Butuh Waktu Lama

Tak sampai di situ, Nafa Urbach pun membeberkan jika untuk urusan asmara, ia terbilang sosok yang selektif. Ia mengaku butuh waktu lama untuk bisa merasa yakin pada seorang pria yang mendekatinya.

"LALU AKU TUH ORNGNYA MUSTI DI TELATENIN GAK BISA SEMINGGU DUA MINGGU JADIAN ITU SUATU HAL YG MUSTAHIL !!! MUSTI KEK BERBULAN BULAN (YG PERNAH JD COWOK AKU PASTI SADAR SOAL INI) TRUS APA AKU YAKIN SAMA PERASAAN BENERAN SUKA APA GAK. KLO SUKA YAH AKU BILANG AKU SUKA KLO GAK FIXX PASTI YG ADA AKU JD RESE. MAAP,” pungkasnya sambil kembali membubuhkan emoji tertawa. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading