Sukses

Entertainment

Gagal Lakoni Mediasi, Reza Arap Anggap Sebagai Jalan Terbaik Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Proses mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters gagal menemukan jalan. Karena mediasi tak menemukan titik temu, maka proses perceraian pun akan terus berlanjut. Atas gagalnya mediasi, Reza justru mengaku senang.

Bukan tanpa alasan, karena Reza Arap pada satu sisi dapat menemukan jawaban dari permasalahan yang dihadapinya selama ini dalam pernikahannya dengan Wendy Walters. Reza Arap menuturkan, sudah banyak cara dilakukan untuk memperbaiki pernikahannya.

Namun, ternyata banyak cara yang ditempuh untuk meredam masalah dalam pernikahannya, tak kunjung membuahkan hasil. Menurut Reza, gagalnya mediasi merupakan jawaban yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Kayak yang tadi gua bilang ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gua udah lewat semuanya. Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya, dan ini yang terbaik di kehidupan gue," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Rasakan Trauma

Meski pada satu sisi dirinya merasakan bahagia, namun Reza tak menampik merasa trauma atas kegagalannya membina rumah tangga dengan Wendy Walters. Ia merasa takut untuk kembali membina rumah tangga.

"Ada (trauma), jadi takut," ucap Reza Arap.

Sementara itu, menjawab tentang isu orang ketiga, Reza Arap menanggapi santai. "Gue enggak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Ini aja gue enggak bisa ubah nih orang sebanyak ini, apalagi yangg rame-rame di luar sana," ungkapnya.

"Jadi kalau kalian mau percaya hal tersebut silahkan. Tapi setiap poin itu ada 2 sisi. Sayangnya gue enggak bisa share dari sisi gue, karena itu personal life gue," imbuh Reza.

Sebab Akibat

Sebagai seorang publik figur, Reza Arap pun tak mau pusing dengan banyaknya netizen yang menghijatnya karena adanya isu orang ketiga tersebut. Ia malah seolah menggaris bawahi bahwa adanya akibat pasti ada sebab.

"Gue enggak pernah nganggap itu, karena gue yakin haters 99% itu belum berkeluarga. Sisanya yang udah berkeluarga pasti tahu ada sebab akibat," ujar personel Weird Genius.

Kisruh rumah tangga ini juga tak berpengaruh atas pekerjaannya. "Enggak sama sekali, gue tetap rame (kerjaan) seperti biasa. Di luar kota tetap, di luar negeri tetap jadi, all good. Karena ini personal life dan fans gue tuh enggak lihat gue, lihatnya Weird Genius. Bukan personal life gue," papar Reza Arap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading