Sukses

Entertainment

Rayyanza Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan di Qatar hingga Adakan Giveaway 50 Juta

Fimela.com, Jakarta Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Ahmad, baru saja merayakan ulang tahun pertamanya (26/11/2022). Raffi dan Nagita  pun merayakan hari bahagia Cipung dengan mengadakan serangkaian kegiatan. 

Salah satunya adalah memboyong keluarga dan staff mereka untuk menonton langsung gelaran Piala Dunia di Qatar. Raffi bahkan memilih kursi VVIP agar istri dan anak-anaknya merasa nyaman. 

Mereka juga mendatangi gurun pasir dan mendandani Cipung dengan pakaian khas Timur Tengah. 

Rilis Animasi

Selain itu, Raffi dan Nagita juga merilis animasi 'Cipung Abubu'. Judul animasi ini dipilih berdasarkan nama kesayangan yang diberikan oleh Nagita pada putra bungsunya itu. 

Bertepatan dengan hari ulang tahun Rayyanza, 'Cipung Abubu' merilis teasernya yang menampilkan keseharian Cipung di keluarga Andara. 

Giveaway

Tidak hanya liburan ke Qatar dan merilis animasi, Raffi dan Nagita juga mengadakan giveaway dengan total hadiah Rp50 juta. Hadiah ini akan diberikan kepada netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Rayyanza. 

Sepulang dari Qatar, Nagita juga mengajak keluarganya ke rumah Andara untuk makan bersama. Karena baru saja kembali dan tidak bisa menyiapkan sajian sendiri, ia mengundang katering ekslusif yang menyajikan berbagai makanan seperti sushi, misoa, hingga steak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading