Sukses

Entertainment

Di Tengah Proses Cerai dengan Wendy Walters, Reza Arap: Tingkat Kebahagiaan Gue Sepuluh

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya dengan Wendy Walters, Reza Arap mengaku dirinya justru mengaku lebih bahagia menjalani hidupnya. Ia bahkan menyebut tigkat kebahagiaanya berada di titik yang tinggi.

"Sekarang tingkat kebahagiaan gue sepuluh. I'm living my life now. Gue lagi enjoy sama hidup gue," katanya saat muncul di kanal YouTube Kemal Palevi.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Reza Arap mengatakan saat ini ia hanya fokus pada dirinya sendiri. "Sekarang gue lagi fokus sama diri sendiri, nggak mikirin apapun. Gue cuma fokus ke diri gue sendiri," tuturnya.

 

 

Gagal Mediasi

Sidang perceraian Reza Arap dan Wendy Walters yang digelar sejak 15 November 2022 lalu itu tak berhasil menemukan solusi agar keduanya tetap bersama, proses mediasi yang diupayakan pun gagal.

"Kayak yang tadi gue bilang ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gue udah lewat semuanya. Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya, dan ini yang terbaik di kehidupan gue," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Trauma

Diakui Reza Arap, perceraiannya dengan Wendy Walters pun menimbulkan trauma untuk kembali membina rumah tangga di masa depan. "Ada (trauma), jadi takut," ucap Reza Arap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading